Unires Report: Rapat Kerja Unires UMY 2022

Senin, 29 Agustus 2022, bertempat di Meeting Room Cafe 1912 UMY, Unires kembali menggelar rapat kerja tahunan. Sedikit berbeda dengan rapat kerja pada tahun-tahun sebelumnya, peserta rapat hanya terdiri dari jajaran pimpinan dan beberapa staf inti. Selain Ustadz Muhsin Hariyanto selaku Kepala Divisi Perkaderan Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Islam UMY, turut hadir juga Ibu Isthofaina selaku Penanggungjawab Bidang Sumber Daya Unires dan Ustadz Mahfud Khoirul Amin selaku kepala Program Unires UMY. Selain itu, Bapak Iskandar Al-Bukhory selaku Direktur PT.UMB yang bekerjasama terkait dengan sarana dan pra-sarana yang dibutuhkan Unires UMY juga menghadiri agenda rapat ini.

Adapun 7 personil staf hadir dalam acara ini yang terdiri dari 5 staf Unires UMY dan 2 staf PT.UMB. Dari pihak Unires adalah Ibu Ai Kartilah selaku Staf Keuangan, Ustadzah Nikmatus Sa’idah selaku Staf Administrasi, Bapak Ahmad Afief Amrullah selaku Staf Website dan Informasi, Ustadz Sutrisno selaku Staf Sosial, Ustadzah Solikun Nihaya selaku Pengasuh Putri. Sementara dari pihak PT.UMB staf yang hadir adalah Bapak Rohmat Iswanto selaku Staf Sarana PT.UMB dan Bapak Annang Prihambodo selaku Staf Wisma.

Rapat dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan pembukaan dan sambutan. Bertindak sebagai Master of Ceremony yaitu Ustadzah Nikmatus Sa’idah. Sambutan disampaikan oleh Ustadz Muhsin Hariyanto yang sedikit membahas terkait tujuan dari rapat ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno yang terdiri atas 2 forum terpisah. Forum pertama adalah internal Unires UMY dan yang kedua adalah Ustadz Muhsin bersama dengan pihak PT.UMB. Sesi ini berjalan hingga pukul 12.00 WIB atau waktu shalat dzuhur yang diikuti dengan break makan siang.

Sesi selanjutnya dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang membahas terkait dengan hasil pleno dua forum yang terpisah. Pada kesempatan ini, beberapa masalah penting terkait program kerja secara lebih mendetail beserta aggaran didiskusikan. Rapat diakhiri sekitar pukul 15.00 WIB atau waktu shalat ashar. Selain sajian spesial berupa makanan ringan di pagi hari dan beef steak khas Cafe 1912, peserta juga dipersilakan untuk membawa pulang bingkisan yang berisi salah satu signature dish dari cafe tersebut.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
On Key

Related Posts

University Residence (selanjutnya disingkat Unires)  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah sebuah tempat hunian atau asrama mahasiswa UMY yang tidak hanya digunakan sebagai tempat menginap mahasiswa, namun juga berisi program pembinaan.

Hubungi Kami

Lingkar Selatan, Kampus Terpadu UMY Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183

Fax : (0274) 434 2522