Unires Report: Pra Raker Unires UMY 2022

Sabtu, 20 Agustus 2022 – Dalam upaya persiapan rapat kerja yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan yang dibutuhkan, Unires kembali mengadakan kegiatan pra rapat kerja. Bertempat di Meeting Room Unires Gedung M, pertemuan ini dimulai sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan siang hari pukul 02.00 WIB. Sesi awal dialokasikan untuk pembahasan program kerja pada bagian keuangan dan administrasi. Selaku penanggungjawab yang menyampaikan program-program tersebut adalah Ibu Ai Kartilah dan Ustadzah Nikmatus Saidah.

Adapun sesi pertama di tutup sekitar pukul 11.00 dan dilanjutkan dengan agenda perfotoan untuk keperluan profil staf hingga waktu shalat dzuhur dan break makan siang. Selepas istirahat, acara berlanjut dengan sesi kedua yang berfokus pada pembahasan program keasramaan dan program penunjang lainnya. Program unires disampaikan oleh para pembina baru Unires Putra dan Unires Putri yang merupakan penanggungjawab teknis program di asrama. Selanjutnya, kesempatan diberikan kepada Ustadz Sutrisno untuk membahas program sosial Unires. Termasuk di dalam program tersebut, Muballigh Hijrah Ramadhan dan Sedekah Rutin. Presentasi terakhir sebelum penutupan disampaikan oleh Bpk, Afief selaku staf Website dan Informasi terkait program publikasi berita dan manajemen aset elektronik perkantorkan Unires. Setelah tanya jawab, kritik, saran dan diskusi tambahan, acara diakhiri pada pukul 02.00 WIB.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
On Key

Related Posts

University Residence (selanjutnya disingkat Unires)  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah sebuah tempat hunian atau asrama mahasiswa UMY yang tidak hanya digunakan sebagai tempat menginap mahasiswa, namun juga berisi program pembinaan.

Hubungi Kami

Lingkar Selatan, Kampus Terpadu UMY Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183

Fax : (0274) 434 2522