Unires Berupaya Tingkatkan Kualitas Pembinaan melalui Evaluasi Semester Ganjil 2021/2022

Sebelum memulai program setelah libur akademik semester ganjil, Unires mengadakan Rapat Evaluasi sebagai bagian dari agenda rutin untuk terus meningkatkan kualitas tim pembinaan. Kegiatan ini dilaksanakan pada 13 Februari 2022 di Gedung M (Unires Putra). Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 07.30 hingga berakhir 12.30 WIB.Kegiatan dibuka dengan pembacaan kalam ilahi yang dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Direktur Unires UMY, Drs. Muhsin Hariyanto, S.Ag.

Kegiatan inti yakni pembahasan kinerja tim pembinaan sekaligus evaluasi dipandu oleh Kepala Program Unires. Berbagai program yang telah dilaksanakan kemudian dibahas dan diberi masukan untuk perbaikan di semester berikutnya. Tak hanya itu, pada sesi ini juga setiap tim pembinaan yang dinilai berhasil meningkatkan kemampuan residen dapat saling berbagi tips satu sama lain. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi kinerja divisi. Masing-masing kepala divisi menyampaikan capaian dan tantangan pelaksanaan program secara terbuka. Sesi ini juga menjadi sesi bertukar ide untuk perbaikan kinerja pada periode berikutnya. Tak hanya itu, pada kegiatan evaluasi juga disertai dengan wisuda tim pembinaan yang telah berhasil menyelesaikan hafalan per juz, baik juz 26,27,28, maupun 29.

Harapannya, setelah kegiatan evaluasi, program pembinaan dapat terus mengalami peningkatan, baik di Unires maupun yang tergambar dari kualitas para alumninya kelak.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
On Key

Related Posts

University Residence (selanjutnya disingkat Unires)  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah sebuah tempat hunian atau asrama mahasiswa UMY yang tidak hanya digunakan sebagai tempat menginap mahasiswa, namun juga berisi program pembinaan.

Hubungi Kami

Lingkar Selatan, Kampus Terpadu UMY Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183

Fax : (0274) 434 2522