Silaturahmi Wali Residen UNIRES UMY 2021-2022

Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru tahun akademik 2021-2022. Unires UMY mengadakan silaturahim secara virtual dengan orang tua/wali mahasiswa baru pada hari Sabtu, 11 September 2021. Acara yang dihadiri oleh orang tua/wali Residen Unires UMY ini memiliki tujuan untuk mempererat hubungan antara pihak staf Unires UMY dengan orang tua/wali Residen baru, serta memperkenalkan program dan lingkungan di Unires UMY.

Kepala Divisi Kepemimpinan dan Kaderisasi Unires UMY Drs. Muhsin Hariyanto, M.Ag. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada orang tua/wali Residen yang telah memberikan amanah pada Unires UMY dalam rangka untuk membina, mengasuh,Putra/Putrinya selama berada di Unires UMY. “Unires UMY bukan sekedar asrama yang seperti umumnya, Unires ini adalah sebuah asrama yang didesain oleh UMY menjadi tempat pembinaan untuk kader-kader dan pemimpin masa depan” ungkapnya.

Lebih lanjut, Drs. Muhsin Hariyanto, M.Ag. meyakinkan kepada orang tua/wali bahwa Unires tidak berjalan sendiri melainkan dibersamai oleh UMY dan pihak-pihak yang mempunyai kepedulian untuk membimbing dan mengarahkan Putra/Putrinya dan meminta para orang tua/wali residen berperan aktif dalam proses pembinaan tersebut. Selanjutnya, Drs. Muhsin Hariyanto, M.Ag. mengucapkan terimakasih kepada salah satu orang tua/wali Residen yang mewakili untuk menyampaikan sambutan pada acara ini.

Selain itu, dalam acara ini orang tua/wali juga dikenalkan mengenai pemaparan program pembinaan Unires UMY yang disampaikan oleh Mahfud Khoirul Amin, S.IP,.MA selaku koordinator program pembinaan. Hal tersebut disampaikan agar orang tua/wali mengetahui program apa saja yang ada dan sasaran mutu alumni Unires UMY. Kategori program pembinaan tersebut adalah peningkatan bahasa, Al-Islam dan Kemuhammadiyahan, dan Leadership dan pengkaderan.

 

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
On Key

Related Posts

University Residence (selanjutnya disingkat Unires)  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah sebuah tempat hunian atau asrama mahasiswa UMY yang tidak hanya digunakan sebagai tempat menginap mahasiswa, namun juga berisi program pembinaan.

Hubungi Kami

Lingkar Selatan, Kampus Terpadu UMY Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183

Fax : (0274) 434 2522