Unires Peduli Palestina terkumpul Rp 4.100.000

Dalam rangka membantu saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mendapatkan musibah, tentu perlunya ulur tangan kita kepada mereka, maka dari itu Muhammadiyah menyerukan kepada seluruh jajaranya dari ranting hingga pusat untuk membuka donasi peduli palestina, yang diharapkan membantu meringankan beban mereka. Maka dari itu Unires selaku asrama yang berada di bawah naungan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, membuka donasi pada tanggal 24 Mei 2021 dan ditutup pada tanggal 5 Mei 2021 berhasil mengumpulkan sebanyak 4.100.000 rupiah. Dengan rezeki yang teman-teman berikan semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT.

Selanjutnya pada tanggal 7 juni 2021 bantuan tersebut diserahkan ke LazisMu UMY oleh Rinaldi selaku perwakilan Unires UMY, selanjutnya bantuan tersebut akan diteruskan oleh lazismu UMY. Alhamdulillah setelah serah terima uang donasi, maka dari itu Donasi Unires Peduli Palestina resmi ditutup.

Kami selaku panitia unires peduli mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada teman-teman seklian yang telah memberikan Sebagian rezekinya semoga diberikan balasan oleh Allah SWT. Semoga juga apa yang terjadi di Palestina sana cepat berakhir dan saudara-saudara kita yang hidup di sana dapat melakukan segala kegiatannya dengan nyaman.

Ketika dalam pelaksanaan open donasi, kami sangat bangga dengan rekan-rekan donatur sekalian yang berlomba-lomba untuk memberi. Mungkin yang terlintas dalam pikiran rekan-rekan adalah bahwa memberi tidak akan membuat kita miskin.

Dengan rasa gotong royong dalam kebaikan ini, Insya Allah selalu ada balasanya, Tak lupa bahwa kekuatan terbesar negeri ini adalah gotong royong.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
On Key

Related Posts

University Residence (selanjutnya disingkat Unires)  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah sebuah tempat hunian atau asrama mahasiswa UMY yang tidak hanya digunakan sebagai tempat menginap mahasiswa, namun juga berisi program pembinaan.

Hubungi Kami

Lingkar Selatan, Kampus Terpadu UMY Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183

Fax : (0274) 434 2522