Unires Report: Ajak Civitas Academica Asrama untuk Tetap Sehat dan Bugar, Unires UMY menyelenggarakan Agenda Jalan Sehat Miladnya ke-16

Divisi Pengkaderan dan Kepemimpinan Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Islam UMY (Unires UMY) membuka rangkaian kegiatan Milad ke-16 pada Ahad, 18 Februari 2024, dengan agenda jalan sehat bersama keluarga Unires. Selain pimpinan, segenap tim pembinaan dan residen, karyawan Unires serta Wisma Pascasarjana UMY (Wisma PT.UMB) turut meramaikan acara.

Sejak pukul 05.30 WIB, peserta sudah berdatangan dan mempersiapkan diri di halaman depan Gedung M Unires Putri UMY, start point pemberangkatan. Sebelum pemberangkatan, Unires mengadakan acara resmi dengan sambutan dari Kepala Unires, Ustadz Muhsin Hariyanto, M.Ag. Pembukaan secara formal serangkaian kegiatan hari ini oleh Ibu Isthofaina Astuty, S.E., M.Si. selaku Wakil Kepala Bidang SDM dengan penerbangan balon serta dilanjutkan dengan pemotongan pita di gerbang Unires oleh Ustadz Muhsin.

Adapun rute jalan sehat kali ini mencakup dua dusun yang saling bersebelahan yaitu Ngebel dan Tundan. Perjalanan dimulai dari Unires Putri melewati jalan rajawali ke arah barat sampai pada persimpangan di daerah dusun Tundan dan berbelok kiri untuk mengitari jalan di dusun tersebut melalui Jl. Patriot Bangsa II serta Jl. Mranggen yang teruskan dengan berjalan melewati perbatasan dusun Ngebel di Jl. Abimanyu menuju simpang tiga di Jalan Rajawali untuk kembali ke Unires Putri. Secara total, jarak yang ditempuh oleh peserta jalan sehat ini lebih kurang sekitar 2.4 km dan ditempuh dengan waktu lebih kurang 45 menit.

Setibanya di Unires, panitia mengondisikan peserta untuk rehat sejenak di lobby lantai dasar gedung M sembari menikmati hidangan sarapan yang telah disiapkan. Sekitar 30 menit berselang, pembagian doorprize dilaksanakan di tempat yang sama. Beragam hadiah dipersiapkan dengan hadiah utama berupa 4 buah sepeda yang pada akhirnya diterima oleh 3 residen putri dan salah seorang staf Wisma PT.UMB.

Beberapa Pemenang Hadiah

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
On Key

Related Posts

University Residence (selanjutnya disingkat Unires)  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah sebuah tempat hunian atau asrama mahasiswa UMY yang tidak hanya digunakan sebagai tempat menginap mahasiswa, namun juga berisi program pembinaan.

Hubungi Kami

Lingkar Selatan, Kampus Terpadu UMY Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183

Fax : (0274) 434 2522