Rapat Evaluasi Semester Satu Tim Pembinaan UNIRES UMY

Sebelum memulai program kegiatan di semester genap, Unires mengadakan rapat evaluasi sebagai agenda rutin yang diselenggarakan setiap program akademik. Tujuan diselenggarakannya agenda ini adalah untuk meningkatkan kualitas tim pembinaan dan lebih terorganisirnya program klasikal di Unires. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2023 yang bertempat di Meeting Room Iwak Kalen. Kegiatan dimulai pul 08.30-13.00. kegiatan ini dibuka oleh Kepala Program Unires yaitu Ustad. Mahfud Khairul Amin.

Dalam kegiatan terdiri dari beberapa agenda diantaranya rapat evaluasi organisasi Per Gedung antara unires Putra dan Putri yang masing-masing dipimpin oleh Supervisor. Dilanjutkan dengan rapat evaluasi program pembinaan mentoring ibadah, tahfidz, Bahasa inggris dan AIK. Setelah dilakukannya evaluasi ada beberapa arahan yang diberikan oleh kepala Unires UMY Drs. Muhsin Hariyanto, M.Ag. dalam arahan tersebut beliau menyampaikan bahwa setiap yang dilakukan dalam kinerja perlu adanya evaluasi dan setelahnya perlu adanya peningkatan dalam kinerja. Sebuah program dan kinerja hendaknya dilaksanakan dengan penuh cinta, karena apapun yang dilakukan dengan penuh cinta maka menjalankannya akan menyenangkan, tidak ada beban yang menimpa.

Selanjutnya, setelah arahan unires juga memberikan apresiasi pada tim pembinaan yang telah menyelesaikan hafalan tahfidz yang berjumlah 9 orang dari putri dan 3 orang dari putra. Dilanjutkan dengan memberikan apresiasi the best ASR dan SR yang berjumlah 6 orang dari putri dan 4 orang dari putra.

Harapannya dengan adanya evalusi dan apresiasi yang diberikan oleh Unires pada tim pembinaan menjadi sebuah acuan semangat baru dalam menjalankan program disemester dua.

 

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
On Key

Related Posts

University Residence (selanjutnya disingkat Unires)  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah sebuah tempat hunian atau asrama mahasiswa UMY yang tidak hanya digunakan sebagai tempat menginap mahasiswa, namun juga berisi program pembinaan.

Hubungi Kami

Lingkar Selatan, Kampus Terpadu UMY Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183

Fax : (0274) 434 2522