UNIRES Sambut Kunjungan Studi Banding SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, Magelang

 

Hari Senin, 11 Desember 2017 University Residence (UNIRES) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menerima kunjungan studi banding, kali ini kunjungan datang dari SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, Magelang. Sebanyak 80 siswa siswi kelas 8 SMPIT  ini mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dan mendapatkan tambahan pengetahuan dari Pengasuh UNIRES putra tentang materi Manajemen Asrama dan Pengelolaan SDM, yaitu Ustadz Talqis Nurdiyanto, Lc., MA dan materi Motivasi Organisasi yang disampaikan oleh Kepala Program Unires, yaitu Ustadz Mahfud Khoirul Amin, S.IP

Agenda kunjungan ini berlangsung di meeting room Wisma Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Adapun, tujuan dari kegiatan studi banding ini adalah untuk menggali informasi terkait Manajemen Keasramaan dan Motivasi ke Organisasian.

Harapannya dengan adanya kegiatan studi banding ini, siswa siswi SMPIT dapat lebih mengembangkan pengetahuan tentang dunia keasramaan, khususnya terkait manajemen organisasi di asrama. Dan diakhir kunjungan, para siswa SMPIT ini berkesampatan untuk melihat langsung kondisi Asrama Putra Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. (Annisa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *