teh ai'            Teh Ai’, begitulah panggilan akrab     resident, Pembina, dan seluruh staf di Unires pada wanita kelahiran Garut, 1 Juli 1982. Sosok ke-ibu-an, rapi, santun, dan ramah serta murah senyum ini menjadi salah satu pejuang untuk Unires, beliau menjadi staf Administrasi Unires, bukan hanya Unires putri lho sahabat Lensa-U, tapi membawahi Administrasi gedung U, M, dan Y. Keren kan? Oh ya sahabat Lensa-U, Teh Ai’ ,mengabdikan dirinya sejak awal Unires berdiri, tahun 2008 tepatnya.

            Ibu 1 anak ini adalah sosok yang rajin, ulet, supel dalam menjalankan tugasnya, seperti menyiapkan keuangan seluruh kegiatan unires, membuat rapat kerja tahunan, juga penerimaan resident baru setiap tahunnya, tentunya dengan bantuan staf lain juga. “Intinya harus amanah dalam menjalankan sesuatu.” Tutur beliau .

            Teh Ai’ juga berpesan nih untuk para Resident dan sahabat Lensa-U sekalian, “Yaa.. ketika tinggal di Unires jangan pernah terpaksa, tapi karena kalian memang merasa butuh, dan Unires-lah tempat yang tepat, manfaatkanlah moment-moment disini, dan jadikan semuanya tidak hanya sebagai kewajiban saja tapi juga kebutuhan.” Pesan Teh Ai’ dengan senyumnya yang khas.