Asrama Mahasiswa UMY

Painah, S.Pd.I {Pembina 2013-2014}

Spread the love

Supervisor Edition (Edisi Pembina)

Iin foto

Wanita muda, pintar, dan tekun yang dilahirkan di kota sejuk, Wonosobo, 6 Juli 1989 ini adalah salah satu pejuang perempuan juga di Unires. Mau tahu kenapa? Panggil saja Mbak Iin, beliau ini assistant Teh Ai’, jadi ceritanya Mbak I’in dulu juga resident  Unires, jadi ASR, SR dan sampai sekarang jadi Pembina di lantai 2 gedung Y.

Mbak Iin ini sebelum jadi assistant resmi Teh Ai’, beliau menggantikan Teh Ai’ selama Teh Ai’ cuti. Karena Mbak Iin orang yang supel akirnya Mbak Iin di-amanahi untuk menjadi assistant Teh Ai’, yang tugasnya membantu Teh Ai’, seperti mengatur jadwal pengajaran, ruangan, absensi seluruh resident dan masih banyak lagi. Keren lah pokonya!

Oh yaa sahabat, selain sibuk di Unires, wanita lulusan fakultas agama Islam UMY ini juga menjadi assistant dosen di FAI UMY, dan juga mengajar privat BTA. Buat para resident putri, tidak perlu sungkan untuk bercerita atau curhat dengan Mbak Iin ini, Karena Mbak Iin ini suka diajak ngobrol.

Tahu nggak? Mbak Iin juga mau memberikan tips khusus untuk para resident, bagaimana cara menjadi ASR/SR yang baik, “Baik-baik di Unires, nikmatilah sesuai aturan, ketika ingin berbuat sesuatu niatkanlah untuk berbagi manfaat terhadap sesame, khoirulinnas anfauhumlinnas.” “Jalankan segala sesuatu dengan senang hati, dan sesuai, pasti bias.” Imbuhnya.

Tinggalkan komentar